Pada suatu perusahaan sangat diperlukan adanya struktur organisasi. Struktur organisai merupakan kerangka dan susunan perwujudan pola hubungan diantara fungsi-fungsi, bagian-bagian dan orang yang menunjukkan kedudukan,wewenang dan tanggung jawab yang berbeda- beda dalam suatu perusahaan. Struktur ini mengandung unsur-unsur spesialisasi kerja dan pengambilan keputusan kerja. Melalui struktur organiassi akan terlihat jelas bagaimana informasi mengalir dari suatu bagian ke bagian yang lain, sehingga meberikan petunjuk tentang pembagian tugas, wewenang dan tanggung jawab setiap karyawan perusahaan.
Adapun struktur organisasi sebagai berikut:
1. Pemilik
2. Direktur
3. Restaurant Manager
4. Accounting Manager
5. Marketing Manajer
6. Chief Accounting
7. Restaurant Cashier
8. Head Waiter
9. Captainsupervisor
10. Kitchen Bar
11. WaiterWaitrees
5. Marketing Manajer
6. Chief Accounting
7. Restaurant Cashier
8. Head Waiter
9. Captainsupervisor
10. Kitchen Bar
11. WaiterWaitrees
Tidak ada komentar:
Posting Komentar