a. Menjalakan
kegiatan usaha yang mengutamakan kepuasan konsumen atau pelanggan, karyawan,
dan pemilik restoran.
b.
Memberikan
pelayanan yang baik kepada setiap konsumen restoran melalui
ketepatankecepatan pelayanan dan sikap karyawan yang sopan dan ramah.
ketepatankecepatan pelayanan dan sikap karyawan yang sopan dan ramah.
c. Mengupayakan
penyediaan menu-menu yang berkualitas tinggi dengan cita rasa masakan yang
khas.
d.
Meningkatkan
ketrampilan dan displin waktu para karyawan dalam menjalankan
tugasnya.
tugasnya.
e. Menjalin
integritas atau kerjasama yang kuat diantara para karyawan dalam memenuhi
kebutuhan maupun memuaskan konsumen.
f.
Mengoptimalakan
penggunaan sarana restoran yang bersih, rapi dan higienis.
g. Menjadikan
masakan Medan yang paling dikenal dan di sukai masyarakat umum.
h. Mengutamakan
ciri khas makanan
j. Mengembangkan
inovasi-inovasi yang berkualitas
k. Mengutamakan
pelayanan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar